Video Call? Coba Aplikasi Video Call Terbaik Android Ini,Dijamin Hemat Kuota !

Aplikasi video call android terbaik 2019
Perkembangan tehnologi pada smartphone semakin hari semakin bertambah maju.Semakin berkembangnya teknologi pada smartphone ini juga mempengaruhi atau mengubah cara orang berinteraksi dengan orang lain.

Seperti halnya saat ini,kini berinteraksi dengan teman,pacar,gebetan,keluarga atau sahabat tidak lagi hanya melalui aplikasi chatting atau telpon dengan suara saja.

Kecanggihan smartphone yang dibekali dengan dua buah kamera atau Dual camera kini bisa berintaksi dengan orang lain dengan cara video call atau panggilan video.

Video call membuat percakapan menjadi semakin asyik karena terlihat seperti sedang mengobrol berhadap hadapan walaupun dengan jarak yang cukup jauh.

Agar komunikasi anda makin lancar namun kuota tetap hemat,berikut beberapa aplikasi video call android terbaik dan terpopuler rekomendasi topdewe yang bisa kalian coba.

Berikut adalah daftar aplikasi Video call terbaik dan terpopuler di Android yang wajib dicoba :

Aplikasi Video Call Android

1.Instagram
Aplikasi video call android terbaik 2019
Siapa yang tidak mengenal aplikasi media sosial yang satu ini. Selain untuk posting foto atau video,ternyata instagram juga mempunyai fitur video callnya loh. 
Fitur ini bisa anda gunakan melalui menu Direct Message atau DM. Kalian juga bisa melakukan video call secara bersamaan dengan 4 orang teman sekaligus.

2.Whatsapp
Aplikasi video call android terbaik 2019
Aplikasi chatting yang populer ini memiliki banyak keunggulan fitur. Salah satunya adalah video call. 
Seperti halnya instagram,whatsapp juga bisa melakukan video call grup dengan 4 orang sekaligus. Aplikasi ini ringan dan mudah digunakan serta dilengkapi sistem keamanan end to end

3.Line
Aplikasi video call android terbaik 2019
Aplikasi yang lebih populer di kalangan anak muda ini boleh dikatakan sebuah aplikasi instant messeging sekaligus sosial media yang lengkap. 
Layanan chatting,video call,shopping,timeline,berita dan masih banyak lagi ada di aplikasi line ini.

Pada aplikasi line ini mempunyai fitur video call yang gokil,yaitu bisa melakukan panggilan video secara bersamaan dengan 200 orang sekaligus. Keren kan?

4.Facebook Messanger
Aplikasi video call android terbaik 2019
Facebook selalu update fitur fiturnya. Salah satunya adalah fitur video call dan voice call yang bisa anda lakukan untuk menelepon teman melalui facebook messegernya.

Fitur antar muka yang mudah dan ringan serta menyediakan filter dan stiker yang bisa anda terapkan saat melakukan panggilan ini layak anda coba.

5.Kako Talk
Aplikasi video call android terbaik 2019
Aplikasi chatting ini memang banyak digunakan oleh orang korea,dan hampir rata rata orang korea memakai aplikasi chatting kakao talk ini sebagai aplikasi chatting utamanya.

Selain fitur Video call,kakao talk juga terdapat fitur menarik lainya.

6.Google Duo
Aplikasi video call android terbaik 2019
Google duo merupakan aplikasi panggilan video yang dikembangkan oleh raksasa google yang dikhususkan untuk layanan video call.

Google duo menawarkan pintasan antar muka yang sederhana dan mudah untuk digunakan.
Aplikasi ini juga tersedia lintas platform baik untuk android maupun ios

7.Viber
Aplikasi video call android terbaik 2019
Sekilas aplikasi Viber ini layaknya WhatsApp dan aplikasi instant messeging lainnya dan juga terkenal memiliki lintas platform, baik di Android dan iOS.

Namun ada fitur yang uggul dari aplikasi ini yaitu terletak pada kualitas video dan panggilan yang dihasilkani dengan kualitas HD dengan tingkat ketajaman yang baik.

8.Skype
Aplikasi video call android terbaik 2019
Aplikasi panggilan video Skype merupakan layanan video call yang multiplatform, yang artinya tersedia di berbagai platform seperti dari Windows, Mac, iOS, Windows Phone, BlackBerry hingga Android.

Skype menawarkan fitur panggilan video dengan kualitas HD terbaik untuk berkomunikasi dengan teman,gebetan,relasi dan lainya.

Demikian daftar aplikasi video call terbaik rekomendasi dari topdewe yang bisa anda gunakan untuk panggilan video bersama teman,keluarga,sahabat,pacar,relasi serta kerabat anda lainya.

Post a Comment for "Video Call? Coba Aplikasi Video Call Terbaik Android Ini,Dijamin Hemat Kuota !"