Peluang Usaha 2021 Yang Menjanjikan.Ada Yang Nyaris Tanpa Modal

Tahun 2021, diprediksi tren bisnis akan terus meningkat. Mengingat pandemi Covid 19 yang belum berakhir membuat orang mencari uang tambahan untuk memperbaiki kondisi ekonomi akibat pandemi Covid 19. Dan berbisnis adalah salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan.
Peluang Usaha 2021 Yang Menjajikan
Peluang Usaha 2021 Yang Menjajikan
Berbisnis bisa dilakukan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. Tak peduli apa lulusan Anda, asal memiliki modal dan mau melakukannya semuanya bisa berbisnis. Baik itu Bisnis Online maupun bisnis offline.

Namun karena tahun ini sepertinya pandemi Covid 19 belum berakhir, maka bisnis online adalah pilihan yang paling baik. Hal ini guna mencegah penyebaran virus corona. Meski begitu, bukan berarti bisnis offline tidak boleh dijalankan sama sekali.
Baca juga : Apa Itu bisnis skema ponzi

Rekomendasi Peluang Usaha 2021 yang Menjanjikan
Pada tahun 2021, ada banyak sekali peluang bisnis yang dapat Anda jalankan dengan omzet yang tidak sedikit. Selain itu, keuntungannya juga sangat besar.

Apa sajakah bisnis tersebut? Langsung saja berikut ini berbagai rekomendasi peluang usaha terbaru dan terlaris serta menjanjikan pada tahun 2021 :

Bisnis Makanan Sehat
Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Bisnis makanan sehat-Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Di masa pandemi seperti saat ini, manusia sangat membutuhkan makanan yang sehat agar daya tahan tubuh menjadi kuat. Hal ini bertujuan supaya tubuh seseorang tidak mudah terpapar virus corona.
Baca juga : Ide bisnis kuliner online omset jutaan

Maka dari itu, tidak adalah salahnya bagi Anda untuk berjualan makanan sehat demi kesehatan banyak orang. Contoh bisnis makanan sehat yang bisa Anda lakoni yaitu bisnis katering diet sehat, bisnis makanan organik, bisnis makanan vegetarian, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jangan ragu, karena peluang usaha ini bisa menghasilkan omzet hingga ratusan juta rupiah jika dikembangkan dengan baik. Sangat besar bukan?
Baca juga : Daftar investasi bodong terbaru

Jual Alat Olahraga
Jual alat olahraga_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Jual alat olahraga_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Masih ada hubungannya dengan kesehatan, peluang usaha 2021 berikutnya adalah menjual peralatan olahraga. Tentu saat ini, benda tersebut sangat dibutuhkan oleh banyak orang untuk membuat tubuh jadi makin sehat sehingga tidak mudah terpapar virus corona.

Contoh peralatan olahraga yang dapat Anda jual antara lain yaitu tali skipping, matras yoga, dumble, bola, peralatan untuk gym, dan masih banyak lagi yang lainnya. 
Semua peralatan tersebut boleh Anda jual di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Lazada.
Baca juga : Cara terhindar penipuan online

Apakah modal menjalankan bisnis ini besar? Jawabannya bisa kecil dan bisa juga besar, tergantung peralatan apa yang dijual dan berapa jumlahnya. Apabila Anda belum memiliki banyak modal, jual saja satu macam alat olahraga terlebih dahulu.

Seiring dengan meningkatnya omzet, Anda bisa menambah alat olahraga lainnya dan bukan tidak mungkin mendirikan toko alat olahraga sendiri.

Jual Tanaman Hias
Menjual tanaman hias_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Menjual tanaman hias_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Memang tanaman hias kini menjadi salah satu tren bisnis 2021 yang sedang booming. Bahkan ada seseorang yang rela menukarkan rumahnya dengan satu tanaman hias, sangat fantastis bukan?

Saat ini harga tanaman hias memang sedang tinggi, jadi akan rugi bagi Anda yang memiliki tanaman hias terawat di taman rumah tidak menjualnya. Tanaman ini bisa dijual secara online maupun offline.

Bukan hanya dapat menghasilkan uang, berbisnis tanaman hias membuat tubuh jadi lebih sehat. Pasalnya Anda aktif bergerak dan sering terpapar sinar di pagi hari.
Baca juga : Ide bisnis buat ibu rumah tangga

Jasa Konten Sosial Sosial Media
Jasa konten media sosial_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Jasa konten media sosial_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Salah satu peluang usaha 2021 di bidang jasa adalah dengan menjadi admin sosial media. Bayarannya tentu tidak sedikit, utamanya bagi Anda yang jago copywriting dan memiliki kemampuan desain grafis yang baik.

Cara kerja jasa ini adalah memposting konten baik foto maupun video di sosial media (pada umumnya facebook dan juga instagram). Fee bisa dibayarkan per konten atau juga bisa per bulan.

Modal yang dibutuhkan untuk menjadi admin sosial media tidaklah terlalu besar. Yang Anda butuhkan hanyalah laptop dan koneksi internet yang lancar, di awal cukup itu saja terlebih dahulu.
Baca juga : Ide bisnis untuk pelajar dan mahasiswa

Reseller
Reseller_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Reseller_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Sebenarnya reseller bukanlah bisnis yang tergolong baru, tetapi sudah cukup lama ada namun masih sangat menjanjikan di tahun 2021 ini. Reseller menjadi peluang usaha yang cocok bagi Anda yang memiliki modal minim.

Jadi, ketika Anda menjadi seorang reseller, Anda bisa mendapatkan harga produk yang lebih murah. Alhasil, keuntungan penjualannya pun menjadi sedikit lebih besar. Reseller dapat dijadikan sebagai sumber pemasukan cadangan ataupun sumber pemasukan utama.
Baca juga : Ide bisnis modal kecil 
Jasa Penerjemah
Jasa Penerjemah_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Jasa Penerjemah_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Apakah anda adalah seseorang yang jago berbahasa asing terutama bahasa Inggris? Jika iya, maka Anda adalah orang yang tepat membuka jasa seperti ini. 
Tak perlu diragukan lagi, jasa penerjemah saat ini memang dibutuhkan baik oleh instansi maupun perusahaan.

Sama halnya seperti admin sosial media, modal yang dibutuhkan seorang translator pun hanyalah laptop dan koneksi internet yang lancar. Adapun tugas translator yaitu menerjemahkan artikel, dokumen abstrak, jurnal, dan sebagainya dari bahasa asing ke Indonesia serta sebaliknya.

Bayaran seorang translator tidaklah sedikit. Jadi, keuntungan yang Anda dapatkan tentunya sangat besar.

Les Online
Les online_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Les online_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Memang pada masa pandemi Covid 19 seperti saat ini, yang paling baik dan aman adalah menghasilkan uang dari rumah saja. 
Salah satu caranya yaitu dengan membuka jasa les online, jadi Anda mengajar secara daring tanpa langsung bertemu dengan murid-murid.

Daripada les offline, target pasar les digital. Pasalnya, Anda tidak hanya bisa mengajar murid dari satu daerah saja tetapi juga bisa mengajar murid dari daerah lainnya. Bahkan seluruh Indonesia.

Jadi, pemasukan yang bisa Anda dapatkan jauh lebih besar. Dan untuk memulai bisnis ini sama sekali tidak butuh modal selangit. Yang Anda perlukan hanyalah laptop dan internet yang semuanya

Bisnis Pertamini
Bisnis Pertamini_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Bisnis Pertamini_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Bisnis Pertamini merupakan salah satu peluang usaha 2021 di desa atau kampung. Di desa bisnis sangat menjanjikan karena untuk menuju SPBU sangat jauh sekali, daripada jauh-jauh isi bensinnya di Pertamini saja.

Namun untuk memulai bisnis Pertamini, modal yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Selain itu, Anda juga harus mengurus perizinan ke Pertamina dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dengan biaya kurang lebih mencapai 250 juta rupiah.

Jadi, Anda wajib menyiapkan dana dalam jumlah besar supaya bisa jualan bensin di SPBU Pertamini. Selain itu, pemilihan lokasi usaha juga harus strategis untuk memperbesar peluang mendapatkan banyak pembeli baik dari roda dua (sepeda motor) maupun roda empat (sepeda motor).

Bisnis Laundry
Bisnis Laundry_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Bisnis Laundry_Peluang usaha 2021 yang menjanjikan
Bisnis laundry juga merupakan peluang usaha 2021 yang masih sangat menjanjikan. Terutama bagi Anda masyarakat perkotaan, banyak orang sibuk kerja sehingga tidak sempat untuk mencuci pakaian mereka sendiri.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan bisnis laundry karena hasilnya insyaallah maksimal. Usaha ini mampu menghasilkan omzet hingga puluhan juta rupiah.

Yang tak kalah penting adalah, pastikan pencucian benar-benar dilakukan sampai bersih jangan ada noda tersisa. Hal ini bertujuan supaya pelanggan merasa puas dengan bisnis laundry Anda.

Nah, itu dia beberapa pilihan peluang usaha 2021 yang menjanjikan. 
Jadi, mana yang Anda pilih untuk mempertebal kantong? Atau ada rekomendasi peluang usaha yang lain? Mari sampaikan di kolom komentar.

Post a Comment for "Peluang Usaha 2021 Yang Menjanjikan.Ada Yang Nyaris Tanpa Modal"