Kopdar Nasional Komunitas MOTUBA di Solo

kopdar nasional motuba
Motuba adalah singkatan dari Mobil Tua Bangka yaitu sebuah komunitas di Grup facebook yang membahas seputar mobil mobil tua dengan segala pernak perniknya seperti sukucadang,perawatan,review dan lain lain seputar mobil mobil tua.

Grup motuba ini dibuat pada tahun 2012 silam yang pada awalnya dikususkan membahas tentang seluk beluk mobil keluaran lama.

Grup ini juga mempunyai panggilan khusus terhadap anggotanya. Dipanggil "Gejil" untuk anggota laki laki dan untuk anggota perempuan dipangil dengan "Mbah uti"

Tidak ada aturan khusus layaknya grup komunitas otomotif lainya di motuba. Satu aturan yang tidak boleh dilanggar adalah menyinggung SARA dan Berjualan. Berarti dua ya haha.

Anggota grup motuba ini tak hanya dikhususkan owner mobil tua. Yang punya mobil keluaran baru sampai yang tak punya mobilpun bisa joint di grup motuba ini.

Namun seiring berjalanya waktu,topik pembahasan di grup motuba ini semakin melebar hampir kesemua topik dari layanan saran bisnis pribadi hingga kejadian viral saat itu.

Grup facebook motuba yang anggotanya saat ini sudah lebih dari 100ribu anggota ini rencananya akan melaksanakan kopdar akbar nasional perdananya yang bertempat di pemancingan 100 janti Klaten Surakarta.

Kopdar nasional perdana yang akan dihelat pada tanggal 9 maret 2019 nanti kemungkinan akan dihadiri para anggotanya dari seluruh penjuru indonesia.

Para pecinta mobil tua harus lihat indahnya pemancingan 100 janti cokro klaten nanti yang akan dipenuhi lautan mobil mobil tua dari berbagai merk dengan varianya masing masing dari berbagai wilayah di indonesia.
kopdar nasional motuba (mobil tua bangka)
Namun diperkirakan para member yang akan datang tidak semuanya membawa mobilnya masing masing karena dugaan saya tempat parkir di kopdar nasional ini tidak cukup menampung semua mobil anggotanya.
 kopdar akbar pecinta motuba (Mobil Tua Bangka) seluruh Indonesia
Akan tetapi karena antusias yang tinggi,kemungkinan anggotanya ada yang membawa motor,naik kendaraan umum,berboncengan dan mungkin ada yang naik sepeda bahkan berjalan kaki demi suksesnya kopdar perdana motuba ini.

Dikopdar perdana ini panitia menyediakan kaos kopdar nasional yang bisa anda beli dengan range harga paling murah 85 ribu dan termahal 90ribu sudah free sticker.
kaos kopdar nasional motuba

Kaos kopdar nasional perdana ini tidak diwajibkan untuk membeli. Hanya anggota yang mau saja yang beli,yang datang tanpa kaos kopdar inipun tidak disuruh pulang lagi,asalkan datang kopdar tidak dengan kaos partai.

Bagi yang berdomisili didekat klaten ataupun yang jauh dari klaten surakarta silahkan datang dengan atau tanpa motubanya pada tanggal 9 Maret 2019 nanti.
Silahkan hubungi panitia di grup MOTUBA

Semoga kopdar nasional ini sukses dan lancar
*Dari gejil "Pecinta grup motuba yang ga punya motuba"

Post a Comment for "Kopdar Nasional Komunitas MOTUBA di Solo"