Mau Umroh? Daftar Saja di Travel Umroh Alhijaz Indowisata

alhijaz travel umroh terbaik dan terpercaya di jakarta
PT Alhijaz Indowisata, adalah sebuah biro travel umroh dan haji resmi terpercaya serta amanah yang memiliki ijin resmi dari kementrian agama Republik Indonesia dan telah berpengalaman serta melayani keberangkatan jamaah umroh indonesia sejak tahun 2000.

Pada tahun 2000, Alhijaz Indowisata resmi didirikan oleh Bpk. H. Abdullah Djakfar yang pada awal berdirinya perusahaan ini bergerak dibidang pariwisata mulai dari tiket penerbangan domestik dan internasional. Dari sanalah kemudian merambah dan mengembangkan bisnisnya ke layanan jasa travel umroh dan haji khusus.


Tepat pada tahun 2011, sang pemilik kembali memberanikan diri untuk membentuk sebuah divisi baru yaitu provider visa umroh yang bekerja sama dengan muasasah Kerajaan Arab Saudi. 

Dengan mengantongi ijin sebagai provider visa tersebut, itu berarti akan semakin menguatkan jalur bisnis travel umroh dan haji yang dijalani saat ini.

Pemberian nama Al-Hijaz terinspirasi dari kota suci Mekah dan Madinah yang saat dulu disebut sebagai al-Hijaz. Seperti yang telah dijanjikan oleh Allah swt akan keistimewaan 2 kota suci itu, diharapkan akan menularkan kebaikan -kebaikan terhadap layanan dan kinerja perusahaan. 


Sedangkan nama Indowisata merupakan persamaan kata dari indo yang berarti Indonesia, sedangkan wisata merupakan fokus bisnis dari Alhijaz itu sendiri.

alhijaz travel umroh terbaik dan terpercaya di jakarta

Kenapa Alhijaz Umroh?

Alhijaz telah mengantongi berbagai ijin resmi dari pemerintah RI. Hal ini merupakan bukti nyata keseriusan travel alhijaz dalam memberikan layanan terbaik kepada para calon Tamu Allah swt.

Seluruh keberangkatan paket umroh kami jamin 100% tepat waktu, hal ini dibuktikan pada setiap paket umroh kami yang telah ada kode pesawat lengkap dengan hari, jam kepulangan dan keberangkatan yang dapat di konfirmasi ke maskapai yang bersangkutan secara online.


Semua itu tak lepas dari komitmen kami sebagai biro travel umroh untuk menjadi yang terbaik dan selalu memegang teguh kepercayaan jamaah guna menjamin amanah yang telah diberikan masyarakat Indonesia kepada kami.

Biaya umroh kami sediakan dengan harga yang wajar serta ekonomis dan terjangkau namun memiliki tingkat layanan sangat memuaskan dimana telah dibuktikan dengan banyaknya testimoni baik video maupun tulisan dari para jamaah selaku customer terbaik kami.

alhijaz travel umroh terbaik dan terpercaya di jakarta
Dibawah adalah bukti legalitas perusahaan kami:
No izin umroh : No.722 thn 2017
No izin Haji : No.PHU/HK3245/IV/2017

Legalitas Perusahaan PT. Alhijaz Indowisata.


Nama Perusahaan: PT Alhijaz Indowisata
Nama Merk Dagang: Alhijaz Tours & Travels
Domisili: Graha Alhijaz Lt. 3 Jl. Dewi Sartika 
  No. 239 A Cawang, Jaktim 13630
Akta Pendirian: 12/2009
Notaris: Petrus Suandi Halim, SH.
NPWP: 02.028.437.8-005.000
TDP: 09.04.1.63.18694
SIUP: 2138/-1.8554
Izin Haji: No.PHU/HK3245/IV/2017
Izin Umrah: No.722 thn 2017
ASITA: 0841/VIII/DPP/2003
IATA: HO 15-3 1053 6
HIMPUH: 013/HIMPUH 2010
Anda juga mengecek legalitas perusahaan secara online melalui link berikut Cek legalitas perusahaan

Kami berusaha menjadi yang terbaik melayani ibadah umroh anda dengan maksimal sehingga anda bisa tetap khusu' menjalankan ibadah sunnah umroh di tanah suci.

Tunggu apalagi,segera hubungi customer service kami disini dan dapatkan penawaran terbaik ibadah umroh anda.

Customer Service : 
Whatsapp / Telephone : 081387219699
Atau kunjungi website Alhijaz untuk informasi lebih lanjut

Post a Comment for "Mau Umroh? Daftar Saja di Travel Umroh Alhijaz Indowisata"