Ratusan Avanza Xenia Berkumpul di RIta Park Tegal

Anniversary ke 1 axs the best
Ratusan Avanza Xenia Berkumpul di Rita Park Tegal
Hari ini 17 Februari 2019,ratusan mobil toyota avanza dan daihatsu xenia berkumpul memadati parkiran Rita PArk Mall Tegal Jawa Tengah.

Menurut sumber di lokasi,para pengguna avanza dan xenia ini akan menghadiri acara ulang tahun atau anniversary avanza xenia wilayah tegal dan brebes yang pertama yang diberinama dengan sebutan AXS The Best.
Anniversary ke 1 axs the best
AXS adalah singkatan dari Avanza Xenia Solutions yang terbentuk melalui grup facebook.

Axs thebest adalah wadah berkumpulnya para pengguna daihatsu xenia dan toyota avanza untuk daerah tegal brebes dan sekitarnya yang tergabung dalam komunitas AXS Nasional.

Bertepatan dengan hari ini axs thebest mengadakan acara anniversary mereka yang ke 1 yang berlokasi di Rita park Tegal
Komunitas AXS ini sudah mempunyai anggota ratusan ribu yang tersebar diseluruh wilayah indonesia dari sabang sampai merauke.
Acara ini juga dihadiri oleh para pengguna avanza dan xenia dari luar kota brebes dan tegal seperti dari axs subang,purwakarta,cikampek,karawang,cikarang,bekasi,jakarta,bogor,tangerang,solo,semarang,yogyakarta serta wilayah lain yang tergabung dalam komunitas AXS

Ada yang datang bersama sama sesama anggota dengan satu mobil dan ada juga yang masing masing anggota mengendarai mobilnya sendiri

Ulang tahun axs thebest yang berlangsung hampir seharian ini dimeriahkan dengan beberapa sesi acara seperti sambutan,penyerahan plakat daerah yang hadir,pembagian hadiah dan doorprice serta show off modifikasi avanza dan xenia.

Terdapat juga bagasi sale serta stand stand makanan yang disediakan untuk para angota yang hadir.

Selain itu,acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut dengan artis lokal
Anniversary ke 1 axs the best
Lelah selama perjalanan datang dan pulang ke acara terbayarkan dengan kemeriahan acara dan berjumpa dengan anggota axs lainya untuk saling sapa ,bertukar pendapat,bertukar sticker serta pembahasan hal lainya.

Yang mau bergabung dengan komunitas Avanza xenia ini bisa menghubungi di wilayah masing masing atau ke grup facebooknya avanza xenia solutions

Post a Comment for "Ratusan Avanza Xenia Berkumpul di RIta Park Tegal"