Ratusan Pemakai Xenia Berkumpul Di Wisata Eling Bening Ambarawa Semarang

Family gathering daihatsu xenia di Eling Bening Ambarawa
Family gathering daihatsu xenia di Eling Bening Ambarawa
Terlihat pada hari minggu 15 September 2019,ratusan pengguna Daihatsu Xenia dari berbagai tipe berkumpul di obyek wisata Eling Bening Ambarawa Semarang. Komunitas mobil ini sedang menggelar acara family gathering untuk region atau chapter jawa Tengah dan DIY.

Mereka adalah DXIC atau Daihatsu Xenia Indonesia Club, adalah sebuah komunitas mobil yang anggotanya adalah para pengguna daihatsu xenia dari berbagai jenis,mulai tahun 2004 sampai tahun 2019.

Menurut salah satu anggota, acara seperti ini adalah acara rutin yang digelar setiap tahun sekali atau lebih cepat.

Anggota yang datang ternyata tidak hanya dari wilayah semarang atau jawa tengah saja seperti jogja, brebes, pemalang, kebumen, purwokerto, solo dan lainya. Ternyata ada juga anggota yang datang dari jawa timur, bandung , karawang, Bekasi,jakarta, Bogor,tangerang dan kota lain.
Family gathering daihatsu xenia di Eling Bening Ambarawa
member dxic dari mojokerto jawa timur
Member dengan jarak jauh rata -rata berangkat pada hari sabtu dan menginap di sekitaran tempat acara eling bening atau di seputaran kota semarang sebelum menuju ke wisata eling bening pada hari minggu nya.

Bahkan ada juga anggota yang tiba pada sabtu malam hari dan menginap di parkiran wisata eling bening,seperti member dari purwokerto.

Acara famgath ini cukup meriah, selain adanya show off otomotif seperti mobil modifikasi,panitia juga memberikan doorprize ke anggota yang datang dengan cara di undi. Dan untuk doorprize utama pada acara famgath dxic tersebut adalah kulkas 2 pintu.
Family gathering daihatsu xenia di Eling Bening Ambarawa
Keseruan acara family gathering DXIC
Selama acara berlangsung,para anggota juga dihibur oleh grup musik lokal semarang dengan membawakan lagu lagu yang sedang populer seperti bojo anyar, mundur alon alon dan lain lain.

Doorprize juga dibagikan kepada pengunjung yang kebetulan ikut meramaikan acara dengan cara berjoget di depan panggung.

Bagi anggota yang membawa anak, mereka juga bisa bermain di playground yang tersedia di wisata eling bening ini dan bisa juga berenang di kolam renang dengan view rawa pening yang mempesona.

Untuk pengunjung yang ingin bergabung menjadi anggota club mobil DXIC ini, panitia juga menyediakan meja sekretariat untuk registrasi pengunjung yang ingin mendaftar menjadi anggota dan langsung mendapatkan stiker member / anggota.
Family gathering daihatsu xenia di Eling Bening Ambarawa
Pembagian cindera mata kepada perwakilan region
Selain itu, komunitas DXIC ini juga mengadakan acara sosial dengan menyerahkan sumbangan atau santunan kepada yayasan yatim piatu yang berada didaerah ambarawa.

Acara famgath ini dimulai pukul 09.00 dengan menyanyikan lagu indonesia raya serta lagu khusus dari dxic dan diakhiri pada pukul 14.00 dengan sesi foto bareng dengan semua anggota yang hadir sebelum para anggota membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing

Post a Comment for "Ratusan Pemakai Xenia Berkumpul Di Wisata Eling Bening Ambarawa Semarang"