Ucapan Natal Dan Tahun Baru Terbaik Untuk Kirim Pesan Atau Story

Perayaan Natal dan Tahun baru tinggal beberapa hari lagi akan kita temui. Ada yang memulai dari awal desember sampai nanti akhir januari. Perayaan Natal di adakan berbeda tersebut agar seluruh Gereja sama- sama bisa saling mengujungi dalam Perayaan tersebut dan bukan cuma ucapan Natal saja yang diberikan namun juga ucapan Selamat Tahun Baru .Telah jadi Kelaziman juga bahwa tiap ucapan Natal sering di barengi dengan perkataan atau ucapan tahun baru.
Ucapan selamat natal dan tahun baru 2021
Ucapan selamat natal dan tahun baru 
Sebagai contoh kata kata atau ucapan Natal serta tahun baru yang umum adalah:“ Selamat Natal 2021 serta Selamat Tahun Baru 2022 semoga Tuhan Yesus Memberkati” ataupun“ Merry Christmas 2021 and Happy New Year 2022,God bless you“.

Memberikan ucapan atau perkataan secara langsung merupakan metode yang lumayan baik sebab dapat membangun emosi buat keakraban dengan keluarga,sahabat atau teman.

Selain memberikan ucapan secara langsung, kamu dapat pula membagikan ucapan Selamat Natal lewat Media Sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatApps( WA), BBM atau media sosial lain.

Bentuk kata ucapan yang biasa di bagikan adalah 2 yaitu berupa kata kata serta dalam wujud gambar Foto atau Kartu ucapan Natal dan tahun baru.

Berikut adalah kumpulan Kata Kata Ucapan NATAL 2021 serta Tahun Baru 2022 Terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan ucapan atau untuk ditulis dalam kartu atau sebagai status dan story wa ucapan natal:

“ Semoga Natal tahun ini kamu mendapatkan momen perayaan Natal terbaik. Selamat Natal.”
“ Semoga Natal Kamu dipenuhi dengan cinta kasih, kegembiraan dan kebahagiaan, Selamat Natal.”
“ Musik Natal adalah tawa riang, kehangatan Natal merupakan bentuk persahabatan, semangat Natal merupakan cinta kasih. Selamat Natal.”
Ucapan selamat natal dan tahun baru 2021
Ucapan selamat natal dan tahun baru 2021
“ Pada musim Natal kali ini, biarlah damai serta cinta kasih Kristus menyertai hari hari kita semua. Selamat Natal.”
“ Semoga kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa bersama kamu serta seluruh hal yang kalian jalani. Selamat Natal.”
“ Harapanku untuk Natal tahun ini yakni supaya senyummu tidak pernah pudar seperti kasih Yesus dan semoga Santa mewujudkannya. Selamat Natal.”

“ Natal merupakan festival kebahagiaan serta cinta. Ayo rayakan serta rasakan cinta. Selamat Natal untukmu.”
“ Mudah- mudahan kamu mendaptkan musim perayaan natal yang fantastis! Terimalah salam Natal terhangat buat Kamu serta keluarga Kamu. Selamat Natal.”

“ Musim Natal ini, semoga rumah kamu dipadati dengan cinta kasih kegembiraan serta kebahagiaan. Selamat Natal.”
“ Semoga harimu senantiasa dipenuhi dengan kesenangan, kedamaian, cinta kasih serta kebahagiaan. Selamat Natal.”
“ Mudah- mudahan musim natal tahun ini menjadi keberkahan dalam sepanjang hidup kamu. Selamat Natal.”

“ Mudah- mudahan Kamu memperoleh liburan yang berkesan,suka cita serta damai! Selamat Natal serta Tahun Baru.”
“ Semoga kalian memperoleh liburan Natal yang luar biasa dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Selamat Natal.”
Ucapan selamat natal dan tahun baru 2021
Ucapan selamat natal dan tahun baru 2021
“ Mudah- mudahan Natal Kamu bersinar serta liburan Kamu dipadati dengan cinta kasih serta hadiah. Selamat Natal.”
“ Semoga Tuhan Yesus memberkati karya karyamu dikala kamu memperingati Natal kali ini serta mempunyai tahun yang diberkati dengan cinta kasih.”

“ Selamat Hari Natal. Hidup kami bersama terus menjadi baik. Aku sangat bersyukur dapat berbagi Natal denganmu.”
“ Semoga Tuhan Yesus memberkati serta menjagamu disepanjang masa liburan natal serta sepanjang tahun ini, Selamat Hari Natal saudaraku.”

“ Selamat Natal! Aku berharap Kamu menerima berkat satu demi satu tahun yang hendak tiba ini.”
“ Mendapatkan orang- orang sepertimu dalam hidupku menjadikan waktu spesial tahun ini terus menjadi terang, selamat Hari Natal dan tahun baru untukmu serta keluarga di rumah.”

“ Natal merupakan waktu buat menyentuh tiap hati dengan cinta serta atensi. Natal merupakan waktu buat menerima serta mengirimkan berkah. Inilah saatnya menghisap keajaiban di atmosfer. Mudah- mudahan Kamu memperolehnya. Selamat Natal.”

“ Musim perayaan Natal ini lebih dari semata- mata hanya acara Natal serta pemberian hadiah, Mudah- mudahan Natal Kamu dipadati dengan keajaiban serta arti sejati dari waktu yang indah ini.”
Ucapan selamat Natal dan TAhun baru 2021
Ucapan selamat Natal dan TAhun baru 2021
“ Mudah- mudahan Natal ini mengakhiri tahun saat ini dengan nada riang serta memberi jalan untuk Tahun Baru yang fresh serta terang. Aku mengucapkan Kamu Selamat Natal serta Tahun Baru!”
“ Untuk hadiah yang membahagiakan serta masa kemudian yang akan datang diingat dengan baik. Harapan terbaik buat Selamat Liburan serta Tahun Baru yang luar biasa.”

“ Rayakan Keajaiban serta Kegembiraan Musim Perayaan. Selamat Natal.”
“ Perihal yang membahagiakan tentang Hari Natal yakni bahwa itu harus, semacam badai petir serta kita seluruhnya menjalaninya bersama. Mari gunakan sabuk pengaman serta nikmati perjalanannya.”

“ Kamu menjadikan bintang- bintang di langit bersinar lebih cerah serta hari- hari di musim dingin ini lebih hangat cuma dengan berada dalam hidupku, Selamat Natal buat orang kesukaan aku di dunia.”
“ Musim ini buat bersama mendoakan kegembiraan, cinta, serta perdamaian. Ini merupakan keinginan aku buat Kamu, Selamat Natal sahabat terkasih, mudah- mudahan Kamu merasakan cinta di hari yang istimewa ini.”

“ Semoga keakraban sahabat, kenyamanan rumah, serta persatuan bangsa kita ini memperbarui semangat kamu di perayaan natal ini, Selamat Natal buat keluargamu.”
“ Natal merupakan tentang menghabiskan waktu bersama keluarga serta sahabat. Ini tentang menghasilkan kenangan indah yang hendak bertahan seumur hidup. Selamat Natal buat Kamu serta keluarga Kamu!”
Ucapan Selamat Natal dan Tahun baru 2021
Ucapan Selamat Natal dan Tahun baru 2021
“ Mudah- mudahan Kamu merasakan seluruh cinta serta kegembiraan yang aku miliki buat Kamu selama masa perayaan ini serta sepanjang tahun. Mempunyai Kamu sebagai sahabat aku membuat aku sangat senang.”

Berikut kumpulan Kata Kata Ucapan Natal Yang menyentuh hati
“ Perkenankan semangat Natal menghangatkan rumah Kamu dengan cinta, sukacita, serta kedamaian. Selamat Natal!”
“ Mudah- mudahan Natal Kamu dihiasi dengan gembira serta dipadati dengan cinta. Selamat menikmati liburan!”
“ Musim Natal kali ini semoga kita bisa membuka hati kita buat seluruh orang di muka bumi serta kepada Tuhan. Selamat Natal serta Tahun Baru!”

“ Mudah- mudahan hati Kamu terangkat buat menyanjung Natal ini atas karunia Yesus yang luar biasa serta sukacita yang Ia bawa dalam hidup kita. Selamat Natal serta Tahun Baru yang penuh berkah.”
“ Mudah- mudahan kamu memberi serta menerima banyak cinta kasih, suka cita, kebahagiaan serta kedamaian di Natal ini, Selamat Natal serta Tahun Baru!”

“ Semoga Tuhan memberkatimu dengan perayaan Natal yang meriah, penuh cinta kasih, serta damai pada hari Natal ini serta sepanjang tahun ini.”
“ Mudah- mudahan Kamu memperingati Natal serta mudah- mudahan Kamu mempunyai kesehatan yang baik, kelimpahan, serta kebahagiaan abadi dalam hidup Kamu.”
Ucapan selamat Natal dan tahun baru 2021
Ucapan selamat Natal dan tahun baru 2021
“ Mudah- mudahan kilauan Natal serta liburan kamu melimpah dengan hadiah,kegembiraan,kebahagiaan serta cinta kasih, Selamat Natal!”
“ Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, Mudah- mudahan Kamu diberkati Natal ini dengan damai serta cinta kasih sepanjang hari! Selamat Natal serta Tahun Baru!”

“ Desember ada di sini serta semangat Natal penuhi hawa. Ayo kita menghormati Raja kita yang dekat serta sayang. Selamat Natal serta Tahun Baru!”

Demikian kumpulan ucapan natal dan tahun baru terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan pesan atau kartu natal kepada keluarga,sahabat atau teman baik kamu.

Post a Comment for "Ucapan Natal Dan Tahun Baru Terbaik Untuk Kirim Pesan Atau Story"