5 Konten Video Yang Banyak Ditonton Dan Dicari Di Youtube Sebagai Panduan Youtuber Pemula

Youtube merupakan sebuah platform media sosial dari google yang berbasis pada video yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2005 yang berpusat di California. Youtube juga memungkinkan penggunanya untuk Menonton, Berkomentar,Mengunggah (upload) dan membagikanya ke media sosial lainya.
Video youtube yang banyak ditonton
Video yang banyak dicari di youtube
Sampai saat ini,video youtube banyak dicari dan ditonton oleh penggunanya dari berbagai kalangan dan beragam usia. Dari anak anak hingga orang tua. Selain itu, youtube juga bisa dijadikan pekerjaan sampingan ataupun pekerjaan tetap untuk menghasilkan uang melalui program google adsense dengan cara memonetisasi videonya. 

Apakah kamu tertarik dan berencana menjadi youtuber? Jika iya, maka pertama kali yang harus disiapkan adalah mencari ide video apa yang bakalan banyak dicari dan ditonton di channel kamu.

Jika kamu masih bingung atau belum kepikiran tentang jenis video apa yang akan kamu buat, dibawah ini adalah rekomendasi jenis konten yang bisa dijadikan pertimbangkan agar video di channel youtube kamu banyak penontonya dan bisa menghasilkan uang dari google adsense.

Apa saja video yang banyak dilihat di situs youtube? Silahkan simak beberapa rekomendasi tema video dibawah ini:

1.Video Komedi
Rekomendasi video paling banyak dicari di youtube
video youtube yang banyak dicari 
Konten komedi atau video lucu ini banyak dicari di youtube dan internet. Banyak orang yang haus akan hiburan disela rutinitas mereka sehari hari yang padat untuk merefresh ataupun meregangkan otak yang bekerja setiap harinya.

Di Indonesia maupun internasional,video bertema komedi seperti short movie,prank atau konten lucu lainya sangat banyak penontonnya. Sehingga potensi kamu untuk sukses sebagai seorang youtuber dengan konten ini berpeluang sangat besar.

2.Video Anak
Rekomendasi video paling banyak dicari di youtube
video yang banyak dicari di youtube
Video yang banyak dicari dan ditonton selanjutnya adalah dengan tema anak. Potensi sukses menjadi youtuber dengan konten anak anak ini juga terbuka lebar. Apalagi di zaman sekarang yang hampir 80% anak anak sudah mulai mengenal youtube sejak balita. 

Terkadang orang tuapun menghibur anaknya yang sedang menangis dengan memberikan tontonan video anak anak dari situs youtube misalnya, lagu anak atau permainan anak.

Nah ini bisa menjadi salah satu pilihan anda sebagai content creator yang baru memulai untuk menjadi youtuber dan mendapatkan banyak penonton. Silahkan baca peraturan baru tentang konten anak-anak

3.Video Music
Video yang banyak dicari di youtube
Video yang banyak dicari di youtube
Konten selanjutnya adalah tentang musik. Siapa sih yang tidak tahu musik? Dari anak sampai orang tua semua menyukai musik walau dengan genre atau aliran yang berbeda beda.

Musik memang tak pernah mati dimakan zaman. Sejak zaman dahulu sampai saat ini,musik terus berkembang dan didengarkan sebagian besar bangsa di dunia ini. Ini bisa menjadi ide kamu untuk membuat channel youtube yang berisi tentang musik seperti bermain drum, bermain gitar, bermain,piano, bernyanyi, cover lagu dan lain lainya.

4.Video Otomotif
Video yang banyak dicari di youtube
Video yang banyak dicari di youtube
Jika kamu mengerti atau ahli tentang dunia otomotif, maka kesempatan menjadi youtuber terkenal dari konten ini juga terbuka lebar. Video otomotif seperti motor , mobil sangat banyak dicari dan dilihat orang. 

Kamu bisa membuat video tutorial reparasi mobil atau motor atau apapun yang berhubungan dengan dua kendaran ini. Ini bisa menjadi ide kamu dalam membuat video untuk di upload ke channel youtube dan banyak dicari para pengguna otomotif.

5.Video Masakan
Video yang banyak dicari di youtube
Video yang banyak dicari di youtube
Jika mendengar kata masakan, sudah pasti kita akan terbayang dengan ibu ibu yang ada di dapur yang meracik bumbunya untuk membuat sebuah masakan lezat bagi keluarganya. 

Resep dan aneka masakan ini peminatnya cukup banyak terutama dari kalangan wanita. Belum lagi dari ibu ibu muda yang masih belajar dalam hal memasak. Karena kesibukanya, tidak sedikit yang mencari ide masakan dari video youtube. 

Bahkan kini,para lelaki pun sudah banyak yang merambah ke dunia memasak ini. Dengan memberikan ulasan makanan atau juga tutorial cara memasak aneka makanan.

Bagaimana? Setelah membaca 5 rekomendasi konten video diatas apakah sekarang sudah mendapatkan ide untuk video channel kamu dan siap menjadi youtuber terkenal?

Post a Comment for "5 Konten Video Yang Banyak Ditonton Dan Dicari Di Youtube Sebagai Panduan Youtuber Pemula"