6 Tipe Cowok Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Cewek itu memang susah ditebak ya guys. Nah apakah kamu para cowok selalu bermasalah ketika pdkt dengan cewek? atau malah sering ditolak oleh cewek sehingga sampai saat ini masih belum punya pacar alias jomblo?

Tipe cowok idaman para cewek
Tipe cowok idaman para cewek

Nah jika kamu kesulitan dalam mencari pacar (cewek), padahal sudah pakai rayuan kata gombal juga. Kamu bisa coba lakukan hal - hal dibawah agar cewek menjadi luluh dan klepek-klepek didepanmu.

Apa saja tipe cowok yang diinginkan cewek? Simak ulasan dibawah berikut ini.

Tipe cowok yang banyak disukai cewek

1. Cowok Bersih dan Wangi

Ternyata tidak hanya cewek saja yang harus bersih dan wangi, banyak pendapat dari cewek bahwa cowok yang bersih dan wangi itu juga menjadi daya tarik tersendiri untuk cewek. 

Mereka mengatakan, tidak perduli dengan warna kulitnya apa, kalau cowok itu bersih dan wangi ,mereka merasa betah dan nyaman berada disampingnya.

Outfit keren dan mahal tapi kalau ternyata cowok tersebut tidak bersih dan wangi, cewekpun enggan berlama-lama denganya

Nah jika kamu selama ini susah ngedeketin cewek, coba rubah penampilanmu menjadi cowok yang bersih dan wangi.

2. Perhatian tapi agak cuek

Ternyata cewek juga senang dengan tipe cowok yang perhatian namun ada sisi cueknya. Menurut mereka ada sesuatu yang bikin penasaran jika cowok itu cuek.

Perhatianpun tidak selalu harus menanyakan setiap hal kepada cewek yang malah bisa dianggap possesif.

3. Loyal dan ga perhitungan

Tipe cowok seperti ini sudah pasti akan menjadi incaran banyak cewek. Loyal itu tidak harus selalu membelikan cewek barang barang mahal atau sesuatu yang kadang tidak dibutuhkan oleh cewek.

Mereka hanya ingin tidak perhitungan kepada cewek, misalnya ketika sedang ngedate lalu makan bersama atau nonton bersama tapi cowok yang bayarin.

Namun banyak cowok yang mempunyai persepsi bahwa tipe cowok seperti ini adalah cowok kaya raya dan tajir.

4. Yang ada manja -manjanya

Ternyata sifat manja itu tidak selalu identik dengan cewek. Cowok pun ternyata ada sisi manjanya. Mungkin sisi manjanya cowok agak berbeda dengan cewek, tapi tipe cowok seperti ini ternyata banyak diidamkan oleh cewek lo.

5. Humoris

Cowok humoris juga menjadi daya tarik tersendiri untuk cewek, mungkin dengan berpacaran dengan cowok humoris, kisah hidup mereka selalu kocak dan lucu sehingga masalah seriuspun bisa dibikin santai.

6. Setia

Untuk kategori setia ini mungkin berlaku untuk cowok maupun cewek. Semua orang pasti akan menyukai tipe orang setia yang hanya kepada satu pasangan saja.

Nah demikian beberapa tipe cowok yang banyak dicari oleh cewek. Untuk kamu para cowok jomblo, saatnya berubah menjadi salah satu atau semu tipe cowok diatas agar cepat mempunyai gebetan.

Post a Comment for "6 Tipe Cowok Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek"