Peluang Bisnis Online Modal Kuota Internet Income Jutaan

Pandemi tak kunjung menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dengan cepat. Dan karena pandemi ini semua sektor menjadi terdampak, terutama sektor ekonomi.
Bisnis online modal kuota internet
Bisnis online modal kuota internet
Agar ekonomi tetap bisa berputar,segala daya upaya kita kerahkan untuk bisa tetap bertahan di tengah pandemi ini.
Jika kita mau berusaha, maka pasti akan ada jalan.
Didukung dengan berkembangnya tehnologi dan internet yang cukup pesat, membuat semua hal lebih mudah dilakukan.

Kita bisa memanfaatkan internet ini untuk memulai bisnis online. Ada banyak bisnis online yang bisa kita coba untuk mendapatkan income tambahan ataupun pendapatan primer.

Nah dibawah ini saya berikan beberapa rekomendasi bisnis online yang bisa dikerjakan dirumah yang modal utamanya hanya kuota inernet saja.

1.Menjual foto dan Video
Menjual foto dan video online
Bisnis online _ Menjual foto dan video online
Jika kamu hobi photograpy atau videography, bisnis online yang satu ini bisa kamu coba. Kamu bisa menjual foto atau video kamu melalui internet.

Kini menjual foto dan video bisa dilakukan melalui online atau internet. Jika foto atau video kamu ada yang mendownload, maka kamu akan mendapatkan dollar. Untuk bisa mendapatkan dollar, kamu harus mendaftar terlebih dulu

Setiap foto dan video yang didownload akan mendapatkan dollar yang berbeda, ketentuan pastinya hanya pihak agensi yang tahu.

Banyak agensi yang bisa kamu coba untuk menjual foto atau video seperti : Shutterstock, Adobe stock, Getty image,dll

Yang kamu perlukan hanya meyediakan foto atau video sebagus mungkin agar laku terjual dipasaran. Kamu tinggal upload dan berikan deskripsi setiap foto lalu tambahkan kata kunci dan tinggal menunggu saja. 

2. Membuat blog atau website
Membuat blog atau website
bisnis online_membuat blog atau website
Jika kamu hobby menulis, membuat blog bisa menjadi pilihan untuk memulai bisnis online. Setelah membuat blog, kamu bisa daftarkan blog kamu ke google adsense dan jika disetujui maka kamu akan mendapatkan dollar dari iklan yang tayang di blog kamu.
Semakin banyak iklan yang tayang, maka kesempatan mendapatkan dollar dalam jumlah banyak semakin besar

Yang kamu perlukan adalah membuat artikel sebanyak mungkin dan dipublikasikan di blog untuk mendapatkan visitor atau pengunjung

3.Menjadi youtuber
Menjadi youtuber sukses
bisnis online_Menjadi youtuber
Menjadi seorang youtuber juga mempunyai peluang besar di era internet saat ini. Yang diperlukan adalah dengan membuat channel youtube terlebih dahulu, kemudian upload video sebanyak mungkin. 

Jika persayaratan sudah terpenuhi kamu bisa mendaftarkan menjadi Youtube Partner Program (YPP) dan bisa memasang iklan di setiap video kamu.Kamu akan mendapatkan dollar dari setiap iklan yang tayang di video kamu

Seperti halnya blog, semakin banyak iklan yang tayang di video kamu, maka peluang mendapatkan dollar banyak semakin besar. Ini contoh video youtube yang banyak dicari

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengiklankan produkmu sendiri atau dengan menerima endorse.

4.Membuat fanpage facebook
menghasilkan uang dari fanpage facebook
menghasilkan uang dari fanpage facebook
Kamu juga bisa mendapatkan dollar dari facebook dengan program mereka yaitu instan artikel atau monetisasi video. Syarat utama untuk mendapatkan uang dengan program ini adalah mempunyai fanpage.

Setelah kamu membuat fanpage facebook, selanjutnya tinggal upload video sebanyak mungkin. Jika sudah memenuhi persyaratan maka video kamu bisa menampilkan iklan dan kamu akan mendapatkan dollar dari setiap iklan yang tayang di videomu.
Pembayaran dari facebook akan sitransfer otomatis ke rekening bank kamu

5.Menjadi Dropshiper
bisnis online menjadi dropship
bisnis online menjadi dropship
Menjadi dropshiper juga tidak perlu modal banyak, tidak perlu stock barang dan gudang penyimpanan. Kamu hanya perlu beriklan melalui media sosial untuk memasarkan produk.

Produk bisa kamu ambil dari marketplace seperti tokopedia, shopee dan lainya. Jika ada pembeli, kamu hanya perlu membeli dari suplier produk kamu dan ditujukan ke alamat pembeli.

Bisnis online menjadi dropshiper ini merupakan bisnis jual beli online dengan resiko paling rendah dan paling mudah untuk dilakukan.

Demikian beberapa rekomendasi bisnis online modal kecil untung besar yang bisa kamu coba dimasa pandemi ini. 

Post a Comment for "Peluang Bisnis Online Modal Kuota Internet Income Jutaan"