Cara Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube

Cara membuat link otomatis subscribe channel youtube
Cara membuat link otomatis subscribe channel youtube
Jumlah subscriber channel youtube merupakan salah satu syarat utama agar channel bisa bergabung dengan Youtube Partner Program dan untuk mendapatkan uang dari youtube melalui monetisasi channel. 

Jumlah subscriber di Channel Youtube menjadi angka yang penting untuk tetap diperhatikan karena salah satu faktor utama perkembangan channel selain konten adalah jumlah subscriber. Semakin banyak jumlah subscriber maka semakin besar juga potensi mendapatkan keuntungan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar jumlah subscriber channel terus bertambah setiap harinya. Salah satu cara menambah subscriber youtube untuk pemula yang sering saya temui adalah dengan metode subforsub.

Umumnya untuk subscribe ke channel youtube,kita harus menuju ke video atau beranda channel youtube seseorang lalu menekan tombol subscribenya.

Baca juga : 5 Konten Video Youtube Yang banyak dicari

Namun ada acara yang lebih singkat dan praktis agar calon subscriber tidak harus menuju ke beranda channel youtube, yaitu dengan membuat link subscribe otomatis.

Link subscribe otomatis ini bisa diletakkan dimana saja misalnya di media sosial facebook, twitter atau pada sebuah artikel blog.

Ketika link tersebut di klik, maka secara otomatis akan mengarahkan ke subscribe channel.

Nah berikut adalah cara membuat link otomatis subscribe ke channel Youtube. 

Cara membuat link yang otomatis langsung subscribe ke channel youtube kamu dengan satu kali klik sehingga calon subsriber kamu tidak perlu lagi repot harus klik tombol subscribe yang ada di channel kamu.

Baca juga : Cara menambah view youtube paling jitu

Cara Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube
Cara Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube

Cara untuk membuat link otomatis subscribe ke channel youtube ini ternyata sangat mudah, kamu hanya perlu menambahkan tulisan dibawah ini diakhir link (alamat) channel youtube kamu.

?sub_confirmation=1

Copy link channel youtube kamu kemudian tambahkan tulisan diatas setelah link channel youtube kamu. Sebagai contoh saya menggunakan link channel youtube Smat13 dibawah ini.

Link channel Youtube Smart13 original sebelum ditambahkan otomatis subscribe

https://www.youtube.com/channel/UCgpvYqe2zAVON_6U--jORCA

Link channel Youtube Smart 13 setelah ditambahkan otomatis subscribe

https://www.youtube.com/channel/UCgpvYqe2zAVON_6U--jORCA?sub_confirmation=1

Kamu cukup ganti link channel youtube Smart13 diatas dengan link channel Youtube kamu lalu tambahkan tulisan seperti yang telah disebutkan diatas dibagian akhir alamat channelmu.

Baca juga : Video tanpa suara dan wajah apakah bisa monetisasi?

Sama halnya dengan cara subscribe manual ke channel, link otomatis subscribe ini tidak akan mengaktifkan lonceng. Untuk mengaktifkan lonceng, subscriber tersebut harus melakukannya secara manual seperti biasa di halaman channel youtube kamu.

Demikian cara membuat link otomatis subscribe channel Youtube yang bisa kamu jadikan untuk promosi dalam menambah subscriber.

Post a Comment for "Cara Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube"